5 Artis yang Dekat dengan Anggota Kerajaan Inggris, Nomor 3 Diisukan Jadi Pacar Pangeran Harry

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:21 WIB
Keluarga Beckham menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry dan mereka telah bertemu dengan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada beberapa kesempatan. "Ya, saya rasa saya akan melakukannya," kata Beckham kepada Esquire pada 2013 ketika ditanya apakah ia akan menggambarkan Pangeran William sebagai seorang teman.

"Kami telah melakukan banyak acara bersama. Itu hubungan yang sangat normal. Begitu pula dengan Harry. Mereka sangat mudah bergaul," ujarnya.

Beckham juga tetap berhubungan dengan Harry sejak dia mundur dari kehidupan kerajaan. "Saya belum berbicara dengan Harry tentang kepindahannya. Kami berbicara sebagai teman dan itu hal terpenting bagi saya," kata Beckham kepada Entertainment Tonight pada 2020.

3. Ellie Goulding

Ellie Goulding bernyanyi di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dan dia juga berteman dengan Pangeran Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Ellie Goulding terlihat bersama Pangeran Harry saat menghadiri Audi Polo Challenge 2016. Goulding juga berlibur dengan Beatrice dalam perjalanan bertabur bintang ke Yordania pada 2018. Bahkan, dia sempat diisukan jadi kekasih Pangeran Harry.

4. Cara Delevingne

Cara Delevingne dan Eugenie adalah teman masa kecil. Keduanya telah terlihat bersama selama bertahun-tahun, seperti ketika mereka menghadiri London Fashion Week pada 2015.

Delevingne mengatakan kepada majalah Grazia bahwa dia meminta izin Eugenie untuk mengenakan tuksedo dan topi tinggi ke pernikahan kerajaannya pada 2018.

"Eugenie telah menjadi teman saya sejak saya masih kecil dan saya selalu ingin mengenakan jas berekor," katanya dikutip Vanity Fair.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More