MDAY 2024, Ajang Perayaan 18 Tahun Kolaborasi Matrix dengan Komunitas Salon dan Hairdresser Indonesia

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:00 WIB
"Para hairdresser kini memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kreasi mereka secara luas, menginspirasi dan terinspirasi dari tren yang sedang berkembang. Kompetisi seperti Matrix Army menjadi wadah penting yang mendorong kreativitas hairdresser, tidak hanya dalam karya nyata, tetapi juga cara mereka mempromosikan diri di media sosial. Ini adalah peluang besar bagi industri salon untuk terus berkembang,” paparnya.

Hisato Suzuki menambahkan, kompetisi Matrix Army menjadi peluang bagi hairdressers muda Indonesia untuk mengasah kreativitas mereka. Motivasi tinggi para hairdresser terlihat dari bagaimana mereka merencanakan konten sejak awal.

"Saya dan dewan juri menilai secara menyeluruh mulai dari kreativitas video, teknik yang digunakan, hingga detail kreasi. Kompetisi Matrix Army dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Matrix sekaligus memperkenalkan pewarnaan rambut terbaru, 4D Foilayage, yang memberikan efek berdimensi atau bervolume, rambut terlindungi, dengan waktu proses pewarnaan rambut yang efisien.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More