Wadah bagi Lahirnya Ide Visioner, LIXIL Indonesia Kembali Hadirkan Kompetisi bagi para Arsitek dan Desainer

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:13 WIB
Melalui LADC, LIXIL Indonesia juga memberikan kesempatan kepada para arsitek dan desainer untuk mendapatkan visibilitas di kalangan profesional industri dan berkompetisi untuk meraih hadiah bergengsi. Salah satu hadiah utama adalah Snohetta Studio Exchange untuk Kategori Profesional, yang dirancang agar pemenang bisa mendapatkan exposure terhadap metode kerja arsitek kelas dunia di firma arsitektur internasional, merasakan pengalaman mengerjakan proyek arsitektur internasional, serta kesempatan untuk membangun jaringan profesional di tingkat global.

Selain itu, untuk Kategori Profesional dan Mahasiswa, terdapat hadiah berupa Eksplorasi Arsitektur di Jepang yang akan memperkaya wawasan dan inspirasi desain mereka.

Selain LADC, tahun ini, LIXIL Indonesia juga akan kembali menggelar LIXIL Day of Architecture and Design (LDAD). Pertama kali diselenggarakan pada 2019, LDAD merupakan ajang perayaan inovasi di industri arsitektur dan desain.

Dengan tema "Adaptive Architecture: Repurposing Obsolescence in Achieving Sustainability Vision", LDAD 2024 akan dihadiri oleh pembicara terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk David Gianotten selaku Managing Director OMA, Olga Bolshanina selaku Associate Partner Herzog & De Meuron, Dicky Hendrasto dari DCM, dan Budi Sumaatmadja dari Anggara Architeam yang akan mengajak para arsitek dan desainer untuk mengeksplorasi bagaimana arsitektur adaptif dapat menjawab kebutuhan yang terus berkembang di ruang perkotaan, khususnya di Jakarta.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More