Jennifer Lopez Lega Gugat Cerai Ben Affleck, Sebut Pernikahannya Menyiksa

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:00 WIB
Penyanyi 55 tahun tersebut tidak terlihat di depan publik sejak resmi berpisah dengan Affleck. Menariknya, Lopez mengajukan gugatan cerai tanpa bantuan kuasa hukum dan dalam dokumennya mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April.

Sementara itu, aktor 52 tahun tersebut tertangkap kamera berada di sekitar Los Angeles dan tampak gembira saat mengambil pesanan dari seorang kurir di rumah sewaannya di Brentwood, California, baru-baru ini.



Pada hari yang sama, sebuah sumber mengatakan bahwa bintang Argo itu telah menghabiskan waktu bersama Kick Kennedy. Dilaporkan bahwa putri Affleck dan Robert F. Kennedy Jr. yang berusia 36 tahun terlihat nongkrong di Beverly Hills Hotel Polo Lounge dan tempat populer lainnya di Los Angeles.

Affleck juga tampak bersemangat saat makan malam dengan sahabat karibnya, Matt Damon dan istri bintang Bourne Ultimatum, Luciana di restoran Italia Toscana.

Menurut Entertainment Tonight, sang aktor telah mencurahkan isi hatinya kepada lawan mainnya di Good Will Hunting saat ia menjalani perpisahan dengan Lopez. Beberapa sumber sebelumnya mengatakan bahwa ketidaksukaan Affleck terhadap gaya hidup publik Lopez itu sulit baginya.

Mereka mengatakan masalah pernikahan pasangan itu dimulai saat bulan madu mereka pada Agustus 2022 saat paparazzi mengikuti di sekitar Danau Como, Italia. “Dia tidak senang dengan paparazzi yang mengikuti mereka," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More