Lesti Kejora Lulus Kuliah, Sandang Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi

Minggu, 01 September 2024 - 13:00 WIB
Momen kelulusan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lesti dan keluarganya, sekaligus menjadi inspirasi bagi para penggemar. Terlebih, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah saat hamil anak kedua.

Kesuksesannya menyeimbangkan pendidikan dan karier menunjukkan dedikasi serta komitmen tinggi yang dimiliki bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pendidikan tetap menjadi prioritas meski di tengah popularitas.



Pencapaian Lesti ini turut membuat Inul Daratista bangga. Sebagai senior yang telah mengenal Lesti sejak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi hingga mengikuti perjalanan kariernya sampai sekarang, istri Adam Suseno itu turut merasa bangga.

Apalagi dulu Inul menjadi salah satu juri yang akhirnya ikut mengantarkan Lesti menjadi juara dan terus eksis sampai saat ini. Ia merasa dirinya ikut berhasil menemukan sosok bertalenta yang juga berprestasi.

"Sayang, Masyaa Allah tabarakallah, ga salah pilih bener bunda dulu bangga aku tuh. Ya Allah semoga kalian samawa sukses dan berkah hidup kalian amin Allahumma amin & kecup jauh buat yang digendong oma Inul kangen," tulis Inul di kolom komentar.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More