Bethsaida Hospital Hadirkan Layanan Bedah Jantung Minimal Invasif

Senin, 02 September 2024 - 01:00 WIB
4. Menurunkan risiko pendarahan atau infeksi

5. Mengurangi rasa sakit

6. Masa rawat inap lebih singkat

Mengapa Memilih Bethsaida Hospital?

Bethsaida Hospital fokus pada peningkatan layanan unggulan, khususnya pada Heart & Vascular Center. Dengan menggunakan teknologi medis terkini dan tenaga medis yang berpengalaman, Heart & Vascular Center Bethsaida Hospital berkomitmen untuk menghadirkan penanganan jantung untuk segala kondisi, salah satunya melalui layanan bedah jantung minimal invasive dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan pasien yang semakin kompleks dengan tetap menjaga kenyamanan dan keamanan mereka.

“Bethsaida Hospital terus fokus pada pengembangan layanan unggulan di center-center kami, khususnya Heart & Vascular Center. Hal ini berkaitan dengan tingginya angka kematian akibat penyakit jantung di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat bangga bisa menghadirkan layanan bedah jantung minimal invasif yang ditangani oleh dr. Wirya Ayu Graha, Sp.BTKV," jelas Direktur Bethsaida Hospital dr. Pitono.

"Subsp. JD. Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan berfokus pada kenyamanan serta keselamatan pasien," sambungnya.

Solusi untuk Pemulihan yang Lebih Cepat dan Tingkat Komplikasi yang Rendah

Dengan teknik bedah yang lebih canggih ini, pasien tidak hanya mendapatkan hasil operasi yang memuaskan, tetapi juga dapat segera kembali beraktivitas normal. Proses pemulihan yang lebih cepat memungkinkan pasien untuk lebih cepat kembali ke kehidupan sehari-hari tanpa harus khawatir tentang komplikasi jangka panjang.

Bethsaida Hospital mengundang masyarakat untuk berkonsultasi dan mengetahui lebih lanjut tentang layanan Bedah Jantung Minimal Invasif di Heart & Vascular Center Bethsaida Hospital. Kami siap membantu Anda dan keluarga dalam menjaga kesehatan jantung dengan pelayanan One Stop Service yang terintegrasi, staff yang ramah, profesional dan didukung oleh teknologi medis terkini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More