Selphie Bong Sukses Membangun Lampung Marriott Resort and Spa, Merayakan Keberhasilan dengan Tim dan Keluarga

Jum'at, 06 September 2024 - 02:00 WIB


Keberhasilan Selphie Bong dalam membangun Lampung Marriott Resort and Spa adalah bukti nyata dari visi holistiknya dalam menciptakan ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Dengan pendekatan yang inklusif dan berkelanjutan, Selphie Bong telah menempatkan dirinya sebagai pionir dalam menggabungkan estetika dan tanggung jawab sosial dalam setiap karyanya.

Selphie Bong, yang dikenal luas melalui karya-karya fashionnya yang inovatif dan pengaruhnya di dunia media sosial, dengan pengikut lebih dari 700.000 di TikTok-nya @Selphiebong. Selain dikenal sebagai influencer dan juga desain-desainnya yang inovatif, Selphie juga aktif dalam berbagai proyek yang berfokus pada keberlanjutan dan pemberdayaan komunitas.

Hal ini yang membawa semangat kreatifnya ke dunia perhotelan dengan membangun Marriott Resort Lampung. Proyek ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari visinya untuk menciptakan ruang yang indah dan inspiratif, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi komunitas lokal.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More