Profil dan Biodata Luna Bijl, Model Cantik Kekasih Maarten Paes

Kamis, 12 September 2024 - 03:30 WIB
Di luar komitmennya sebagai model, Luna Bijl terus mengejar hasrat pada motocross, olahraga yang berakar kuat dalam sejarah keluarganya. Keterlibatannya dengan motocross didukung oleh Model Kickboxer Motocross, yang mencerminkan komitmennya terhadap karier modeling dan mengendarai motocross sehingga mem-branding identitas dirinya sebagai model Luna yang unik.



Perjalanan Karier Luna Bijl

Luna Bijl memulai karier sebagai model dengan transisi dari dunia olahraga ke dunia model. Hal tersebut dengan cepat memberinya prestasi signifikan dalam industri model. Dengan kecantikan dan kharisma Luna yang unik dan menarik, memberinya kesempatan untuk berjalan di panggung peragaan busana buat desainer ternama seperti Alexander Wang, Louis Vuitton, Chanel, Bottega Veneta, Hermes, TOM FORD, Chloe, Zara, H&M, dan lain-lain, yang menandai keunggulannya di dunia model.

Lebih jauh lagi, penampilan dan pesona Luna yang khas membuatnya tampil di dua sampul Vogue Paris, yang menjadikannya sosok penting dalam dunia model internasional.

Sepanjang kariernya yang gemilang, Luna merasa beruntung bisa berbagi panggung dengan para model ikonik seperti Stella Tennant dan Lauren Hutton, yang membuatnya dikaitkan dengan beberapa nama paling legendaris di industri model. Sehingga Luna Bijl berhasil masuk ke dalam daftar 50 top model dunia.

Biodata Luna Bijl

Nama Lahir: Luna Bijl

Tempat, Tanggal Lahir: Belanda, 4 Februari 1998

Zodiak: Aquarius

Usia: 26 Tahun

Profesi: Model
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More