7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

Kamis, 12 September 2024 - 11:56 WIB
2. Flavor Flav Berikan Jordan Chiles Jam dan Uang Hadiah Olimpiade

Penggemar berat Tim USA Flavor Flav naik panggung bersama atlet Olimpiade Jordan Chiles untuk mempersembahkan penghargaan pertama malam itu — untuk kolaborasi terbaik — dan sementara Taylor Swift dan Post Malone membawa pulang penghargaan Moon Person, Chiles ditawari hadiahnya sendiri.

Kemudian, rapper Public Enemy memberikan Chiles kalung jam perunggu — hadiah yang sebelumnya pernah dia bocorkan di media sosial. Selain aksesori baru itu, ia juga mengatakan akan memberikan hadiah uang tunai.

"Dan coba tebak apa lagi," kata Flav di atas panggung. "Aku menerima hadiah uangmu ... Aku hanya ingin mengejutkanmu dengan itu. Aku tidak ingin mengatakan apa pun kepadamu di belakang panggung."

"Tapi Jordan, kau telah melakukan tugasmu," katanya. "Selamat. Kau pantas mendapatkan segalanya."



3. Megan Thee Stallion Beri Penghormatan pada Britney Spears

Meskipun Megan Thee Stallion mengenakan berbagai busana sepanjang malam sebagai pembawa acara, satu busana khususnya sangat penting karena memberi penghormatan pada salah satu penampilan ikonik Britney Spears "I'm a Slave 4 U" di VMA 2001.

Megan meniru penampilan itu dengan kaus lengkap dengan atasan bra hijau dan ular hidup berwarna kuning — meskipun ia jelas kurang senang dengan pertemuannya dengan ular dan meminta agar ular itu dilepas di tengah-tengah perkenalannya.

Megan bukan satu-satunya yang meneriakkan Spears dengan gaya: gaun Roberto Cavalli Tate McRae yang dikenakan di atas lingerie Fleur du Mal menyerupai gaun mini biru tua yang dikenakan Spears di karpet merah pada 2001.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More