7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

Kamis, 12 September 2024 - 11:56 WIB


4. Aksi memukau Sabrina Carpenter

Penampilan medley Sabrina Carpenter tidak hanya menampilkan set yang luar biasa lengkap dengan astronot dan alien, selama transisi dari "Please Please Please" ke "Taste" selingan lisan dari "Oops!…I Did It Again" milik Spears diputar di latar belakang.



5. Orlando Bloom dan Katy Perry Berciuman

Ketika Katy Perry naik panggung sebagai penerima penghargaan Video Vanguard tahun ini, dia meminta seseorang yang sangat istimewa untuk memperkenalkannya kepada penonton.

"Anda merasa Saya jatuh cinta padanya sebagai Katy Perry. Saya jatuh cinta padanya sebagai Katheryn Hudson," kata Orlando Bloom, memulai pidatonya.

"Anda mengenalnya sebagai superstar global yang menghadirkan cinta, cahaya, dan selera humornya yang unik pada setiap lagu yang ia tulis dan video musik yang ia buat. Saya mengenalnya sebagai seorang ibu, sebagai pasangan, yang membawa cinta dan kegembiraan yang sama kepada keluarga kami," tutur dia lagi.

Setelah Bloom memperkenalkan dirinya dengan manis, Perry membawakan medley lagu-lagu hit terbesarnya. Di akhir acara, dia disambut Bloom, ciuman dan trofi barunya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More