Profil Chappell Roan, Musisi Pendatang Baru yang Raih Best New Artist VMA 2024

Kamis, 12 September 2024 - 23:32 WIB
Kemudian di tahun 2020, Chappell bekerja sama dengan produser dan penulis lagu ternama, Dan Nigro, untuk single-nya yang berjudul Pink Pony Club. Setahun setelah perilisannya, Pink Pony Club dinobatkan sebagai The Song of the Summer 2021 oleh Vulture, dan sukses didengar lebih dari 10 juta kali di Spotify.

Tidak berhenti di situ, Chappell kemudian diundang oleh penyanyi hits Olivia Rodrigo untuk tampil di rangkaian turnya yang bertajuk Sour Tour sebagai opening act.



Pada 22 September 2023, akhirnya Chappell merilis album pertama yang berjudul The Rise and Fall of Midwest Princess. Album ini menerima respons positif dari masyarakat internasional, yang akhirnya memantapkan Chappell untuk mengadakan tur dunia pertamanya, yakni The Midwest Princess Tour, yang diadakan mulai 25 September 2023 hingga 11 Oktober 2024.

Biodata Chappell Roan

Nama lengkap : Kayleigh Rose Amstutz

Nama panggung : Chappell Roan

Tanggal lahir : 19 Februari 1998

Kota kelahiran : Willard, Missouri

Profesi : Penyanyi dan Penulis Lagu

Berkat kepercayaan diri yang kuat, suara unik, dan penampilan yang khas, membuat Chappell menjadi artis top dunia di posisi ke-61. Ia berhasil mendapatkan lebih dari 600 juta pendengar untuk lagu hits-nya Good Luck, Babe! di platform Spotify. Bukan hanya itu, di usianya baru saja menginjak 26 tahun, Chappell berhasil tampil dan membawa pulang piala VMA 2024 untuk nominasi Best New Artist. MG/Jasmine Putri Kusuma
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More