AEON CitraRaya Tangerang Jaga Kualitas Layanan dari Ramen hingga Belah Doeren

Sabtu, 14 September 2024 - 01:30 WIB
Selama periode "Grand Opening" pada 5-29 September, berbagai macam promo menggiurkan dapat dinikmati oleh pelanggan, untuk pembelian lain Oishi Zushi Salmon, Salmon Aburi, Salmon Mentaiko, Tuna Mayo Lover Set, Oden, dan Mochi dengan berbagai pilihan rasa.

Salah satu kuliner yang paling dinanti dari gerai teranyar AEON ini adalah Ramen di dalam area delicatessen. Kuliner favorit yang hanya ada di AEON CitraRaya Tangerang ini menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa kuah yang dapat dipilih sesuai selera.



Hanya dengan harga Rp45.000, pelanggan dapat menikmati ramen dengan cita rasa autentik yang sudah dilengkapi beragam pilihan topping, antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Hingga 2 Oktober 2024, Ramen Corner menawarkan promo dengan harga Rp34.800.

"Kami selalu menyiapkan suatu konsep baru di setiap toko. Setelah Delicafe di Alam Sutera, Grill Deli di Deltamas, dan Dodonyaki di Kota Wisata, kami membuat Ramen Corner di AEON CitraRaya Tangerang. Berdasarkan survey beberapa bulan lalu sebelum pembukaan AEON, kami mendapatkan banyak masukan dari calon pelanggan yang menginginkan adanya ramen di AEON CitraRaya," ungkap Deputy General Manager Foodline Atri Singgih.

Selain itu, salah satu sudut yang menarik minat para pengunjung sejak AEON CitraRaya Tangerang dibuka adalah Sweet Potato atau Ubi Corner. Beragam olahan makanan berbahan ubi yang tersedia di sini yaitu Ubi Brulee, Ubi dengan Vanilla Custard, Sweet Potato Bread, Baked Sweet Potato Cheese, Daigaku Imo, serta Imo Cheese.

AEON Bakery juga hadir di AEON CitraRaya Tangerang dengan berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya, diproduksi langsung dari oven AEON Kitchen. Dengan menu-menu dan harga yang terjangkau, AEON Bakery menawarkan pilihan roti sweet dan savory yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, seperti croissant, cromboloni, roti sobek, serta pilihan roti lainnya.

Yang tak kalah uniknya dan juga baru kali pertama hadir di gerai AEON Supermarket adalah "Durian Corner". Inilah area yang diyakini menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para pecinta buah durian. Jangan lewatkan harga spesial Durian Musang King Pack 200gr dengan harga Rp98.800 selama periode promo berlangsung.



Tidak hanya berbagai macam buah durian saja, AEON juga bekerja sama dengan salah satu pelopor olahan durian di Indonesia, Belah Doeren, melakukan program promo menarik di AEON CitraRaya Tangerang dengan berbagai menu andalannya, seperti Durian Chewy Soes, Durian Pancake, Durian Kupas, dan berbagai macam olahan durian lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More