5 Destinasi Wisata Pilihan di Tegal, Masuk Curug Jedor cuma Rp5 Ribu

Minggu, 15 September 2024 - 15:20 WIB
Beragam permainan air bisa Anda temukan di waterpark ini. Ada banyak pula model seluncuran yang begitu menyenangkan.

Gerbang Mas Bahari Waterpark ini berlokasi di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan, Tegal. Destinasi wisata ini buka setiap hari pukul 08.00-16.30 WIB dengan harga tiket masuk sekitar Rp25 ribu.

3. Rita Park

Destinasi Rita Park di Jalan Kolonel Sugiono, Pesurungan Kidul, Tegal menghadirkan beragam permainan, dari yang ringan hingga ekstrem.

Rita Park buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiketnya cukup terjangkau yakni Rp80 ribu untuk weekday dan Rp100 ribu untuk weekend.

4. Pemandian Air Panas Guci

Selanjutnya ada Pemandian Air Panas Guci juga bisa jadi destinasi wisata yang tepat saat Anda liburan ke Tegal. Di sini, Anda bisa menikmati kolam pemandian air panas bersuhu 41 derajat celcius dengan nuansa pegungan yang sejuk.

Destinasi wisata ini menyajikan kolam pemandian air panas yang bisa dinikmati segala usia termasuk anak-anak. Kolam pemandian air panas ini berlokasi di Jalan Objek Wisata Guci, Kalengan, Bumijawa, Tegal. Destinasi wisata ini buka setiap hari dengan harga tiket masuk sekitar Rp25 ribu.

5. Curug Jedor

Satu lagi ada Curug Jedor. Buat Anda yang ingin menikmati destinasi wisata alam yang sejuk nan indah, curug satu ini bisa jadi pilihan tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More