House of Metamorfit Hadirkan Gym Seru Sekeluarga, Ajak Anak dan Orang Tua Sehat

Selasa, 17 September 2024 - 14:00 WIB
Serta event-event di luar kelas baik event perlombaan atau pentas seni untuk melatih kepercayaan diri dan ketangkasan dari member kids sebagai teman sehat, aktif, dan berprestasi dengan ragam fitness dan olahraga untuk tumbuh kembang anak.

“Dengan adanya program HOM Kids Academy diharapkan dapat menjadi one- stop-solution untuk menciptakan keluarga sehat dan bahagia,” ujar Jeanekewaty Sindy Niode, Founder & Chief Marketing and Operational Officer HOM dalam acara pembukaan cabang ke-16 HOM Summarecon Bekasi, Minggu (15/9/2024).



Jeane menambahkan, melalui tagline terbarunya ‘Gym Seru Sekeluarga’ ini, HOM menciptakan suasana yang menyenangkan dan berbeda dari gym lainnya mulai dari desain interior dengan gaya rumah industrial, konsep ini membuat member nyaman seperti di rumah, hingga signature class seperti Kelas Seru Sekeluarga, Parents Day, dan HOM Runners untuk keluarga bisa olahraga bersama yang diadakan 1-2 kali dalam sebulan di seluruh cabang HOM.

Ada juga HOM Fitness Center, olahraga menyenangkan yang dapat dilakukan di functional area, strength area, studio class dan reformer pilates studio. Tak cuma itu, HOM juga memiliki signature class seperti Kladisko, 50Camp, HOM Lite serta kelas olahraga yang trending seperti poundfit, zumba, swing yoga dan trampolin dengan personal trainer yang berpengalaman dan bersertifikat.

"Selain mengembangkan HOM Kids Academy, kami pun meluaskan diversifikasi usaha dengan mendirikan HOM Aesthetic sebagai solusi terpadu untuk kebugaran, serta kesehatan kulit dan tubuh dengan fasilitas antara lain Skin & Body Slimming Care dan Homeopathy Treatment Method dengan Advanced Technology dari Eropa dan Korea,” tutup Jeane.

Kini House of Metamorfit memiliki 17 cabang HOM Center yang tersebar di Jabodetabek dan 4 Cabang HOM Kids Academy yang hadir di Alegria BSD, Pandu Raya Bogor, Alam Sutera dan Summarecon Bekasi. Sudah lebih dari 20.000 member yang bergabung di HOM Fitness Center serta lebih dari 400 lebih member kids di HOM Kids Academy.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More