Berawal dari Iseng Jualan di TikTok, Ibu Rumah Tangga di Kalteng Ini Sukses Jadi Kreator Affiliate

Selasa, 17 September 2024 - 20:00 WIB
Keberhasilan Indah sebagai kreator affiliate di TikTok telah memberikan dampak yang signifikan, tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga banyak orang di sekitarnya. Ia sering berbagi ilmu dan pengalamannya dengan keluarga, teman, serta tetangga, memberikan inspirasi serta dorongan bagi mereka yang ingin mengikuti jejaknya.

Kesuksesan Indah di Kalimantan Tengah juga membawa pesan penting bahwa lokasi tempat tinggal bukan penghalang untuk meraih kesuksesan di dunia digital. Dengan semakin banyak kreator dan pengguna TikTok yang bermunculan dari luar kota-kota besar di Indonesia, Indah menjadi bukti nyata bahwa peluang untuk berkembang sebagai kreator terbuka luas bagi siapa saja, di mana pun mereka berada.

Hal ini turut mendorong pertumbuhan komunitas kreator di berbagai daerah, menciptakan ekosistem yang semakin inklusif dan beragam.

Data ini didukung dengan studi TikTok bersama dengan Toluna yang berjudul 'TikTok Opportunities Beyond Key Cities: Unleashing Local Potential'.

Studi tersebut menyatakan bahwa TikTok menginspirasi audiens dari luar kota-kota besar. Sebanyak 79% dari audiens tersebut menyatakan bahwa TikTok mengajarkan mereka sesuatu yang baru dan membantu terhubung dengan kelompok yang berpikiran sama.

“Ke depan, saya berharap bisa terus mengembangkan diri sebagai kreator affiliate, salah satunya dengan membentuk tim dan menghadirkan produk yang lebih beragam serta terus bermanfaat bagi orang di sekitar,” pungkas Indah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More