Inilah Obyek Wisata Alam #DiIndonesiaAja yang Sayang Dilewatkan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:01 WIB
Destinasi wisata di Indonesia
Sejak pandemi Covid-19, kita memiliki ruang gerak yang terbatas. Kita tidak sebebas saat keadaan normal. Keadaan yang kita alami lebih dari 6 bulan ini tentu menghadirkan kerinduan untuk menikmati suatu tempat. Apalagi bagi para traveler, berdiam diri di rumah bukanlah sesuatu yang nyaman. Nah, kini seiring keadaan adaptasi kebiasaan baru, sejumlah kelonggaran sudah diberikan. Boleh dong kalau sesekali mengunjungi tempat-tempat yang mampu melepaskan penat yang tiada tara itu.

Namun, tetap dengan protokol kesehatan. Dan yang paling penting adalah kita singgahi dulu obyek wisata yang ada di Indonesia. Mengapa? selain aman, dengan mengunjungi obyek wisata lokal, kita setidaknya sedikit banyak memberi kontribusi pada pelaku wisata Indonesia, hingga warga sekitarnya. Dan, ini sangat membantu keberlangsungan usahanya.

Nah, berikut adalah obyek wisata #DiIndonesiaAja, yang bisa menjadi rekomendasi wisata Anda. Dan untuk informasi wisata Indonesia lainnya, bisa buka di sini ya.

Untuk kali ini kita mulai dari Jawa Barat dulu ya, Jawa barat salah satu daerah yang mempunyai destinasi alam yang banyak dan bervariasi.

Danau Situ Patenggang





Danau Situ Patenggang terletak sekitar 7 Km dari Kawah Putih. Pemandangan yang disuguhkan danau ini sangat indah. Dikelilingi oleh lembah dan perkebunan teh yang hijau, banyak pengunjung menjadikan tempat ini sebagai tempat bersantai bersama keluarga dan teman.

Anda bisa menggunakan perahu untuk mengarungi danau tersebut atau mengunjungi situs legenda Batu Cinta yang terletak di pulau kecil di tengah danau.Udara sekitar danau tergolong sejuk dan cenderung dingin, memberikan suasana segar bagi tubuh dan pikiran yang penat. Tempat wisata di Bandung Selatan ini direkomendasikan untuk dikunjungi.

Observatorium Bosscha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More