Inilah Obyek Wisata Alam #DiIndonesiaAja yang Sayang Dilewatkan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:01 WIB
Madura, lokasinya sangat dekat dengan Bali. Sejumlah lokasi yang indah juga bisa ditemukan di pesisir Jawa Timur ini. Salah satunya berkutat di Gili Labak. Keindahan Gili Labak menyamai Gili Trawangan yang ada di kawasan Lombok, NTB.

Di tempat ini wisatawan bisa menyaksikan birunya lautan yang bening dan juga pulau kecil yang memiliki pasir putih nan lembut. Di tempat wisata di Jawa Timur ini, wisatawan bisa melakukan aktivitas menarik seperti berenang di air yang tenang, berkeliling pulau yang tidak begitu luas, dan melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan terumbu karang.

Situs Purbakala Trowulan

Ini adalah salah satu kawasan purbakala paling menarik di Jawa Timur. Menurut sejarah kawasan ini merupakan ibu kota dari Majapahit hingga akhirnya hancur. Ada cukup banyak peninggalan situs budaya mulai dari candi, kolam segaran, hingga gapura yang konon menunjukkan rumah Gajah Mada.

Sekarang kita susuri dari Timur, yaitu Bali. Bali yang telah menjadi magnet baik bagi turis asing maupun lokal, memang memiliki daya tarik yang kuat. Dari sisi wisata alamnya, Bali adalah juaranya.

Pura Luhur Uluwatu



Di lokasi ini, kita dapat menikmati deburan ombak yang seolah mendatangkan magis. Pemandangan laut Hindia Selatan, sangat memukau dan menjadi bukti keindahan karya Tuhan untuk manusia.

Selain alamnya, di Pura ini kita bisa menikmati uniknya pura serta pementasan tarian kecak dengan pemandangan sunset yang indah.

Bukit Campuhan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More