Profil dan Biodata Listy Chan, Gamer yang Baru Saja Memutuskan Jadi Mualaf

Senin, 23 September 2024 - 14:21 WIB


Instagram Listy Chan

Namun sayang, karier Listy di dunia gaming meredup di tahun 2020 karena setelah dikabarkan putus dengan Rekt muncul skandal perselingkuhannya dengan Ericko Lim. Setelah ketahuan berselingkuh dan resmi berpacaran dengan Ericko Lim, Listy sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Ericko, yang kemudian dikabarkan putus pada Desember 2021.

Sebelum memutuskan untuk memeluk Islam, Listy diketahui beragama Kristen. Tidak hanya itu, yang menjadi sorotan publik adalah, saat ini Listy sedang mengandung seorang anak meskipun belum menikah. Hal tersebut ia umumkan secara terbuka melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada 24 Agustus 2024.

Perjalanan Karier Listy Chan

Listy Chan memulai kariernya di dunia gaming pada 2016. Listy menjadi proplayer Mobile Legends dan tergabung dalam tim Revival Angle. Selain itu, Listy Chan juga tergabung dalam Bigetron Esports dan menduduki posisi strategis, yaitu sebagai manajer divisi Mobile Legends.

Nama Listy Chan semakin dikenal di kalangan pecinta e-sports ketika dirinya mulai tergabung ke dalam tim Evos Esports divisi Mobile Legend Ladies pada 2019.



Sebagai bagian dari tim Evos Ladies (EVOS Lynx), Listy telah meraih beberapa prestasi seperti Female Gaming League Mobile Legends Minor Series 2019 dan Top Global Professional Mobile Legends Season 6.

Namun, Listy resmi dikeluarkan dari tim Evos Ladies pada 15 Juli 2020 karena skandal perselingkuhannya dengan Youtuber gaming Ericko Lim yang saat itu merupakan kekasih Jessica Jane, adik Jess No Limit. Akibat skandal perselingkuhan itu, COC Komputer dan Thanos Auction yang menjadikannya sebagai brand ambassador telah memutuskan kontrak kerja sama mereka dengan Listy.

Saat ini Listy sering membuat konten seputar review makanan dan kolaborasinya dengan berbagai brand. Alhasil, Listy masih bisa memiliki banyak pengikut setia yang kerap menantikan konten darinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More