Gula Rendah GI: Kunci Pemulihan Cepat dan Daya Tahan Tubuh yang Lebih Baik

Senin, 23 September 2024 - 16:16 WIB


Dampak Gula Rendah GI pada Pemulihan Atlet



Setelah berolahraga, konsumsi gula rendah GI juga berperan penting dalam pemulihan otot dan energi tubuh. Gula ini membantu mengisi kembali simpanan glikogen di otot secara perlahan, yang penting untuk pemulihan pasca-latihan. “Dengan menjaga kadar gula darah stabil, proses pemulihan bisa lebih cepat dan tubuh siap untuk sesi latihan berikutnya,” tambah Jennifer.

Kesimpulan



Memilih gula rendah GI sebagai bagian dari pola makan sehat, terutama bagi para atlet dan sport lovers, adalah langkah cerdas untuk menjaga performa dan kesehatan tubuh. Dengan pelepasan energi yang lebih stabil, daya tahan tubuh meningkat, dan pemulihan lebih cepat, Anda bisa berolahraga dengan lebih maksimal dan menikmati manfaat kesehatan jangka panjang.

Bagi Anda yang ingin memulai gaya hidup aktif dan sehat, cobalah konsumsi gula rendah GI sebelum latihan. Perhatikan asupan makanan Anda, jaga pola tidur, dan tetap terhidrasi. Dengan begitu, Anda bisa menjalani olahraga dengan lebih cerdas, berenergi, dan tentunya, SmileAllDay!

Buat yang penasaran dengan bahasan lebih lengkapnya, tonton videonya hanya di YouTube Channel YAVA Bali, ya!

Tentang Hits Records



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More