Profil dan Biodata Vior yang Disentil Nikita Mirzani Gegara Bercandakan Penjemputan Lolly

Senin, 23 September 2024 - 21:00 WIB
Dalam Podcast Raditya Dika, Vior mengaku bahwa dirinya memang mengalami masalah dengan cara kerja berpikirnya yang sedikit lebih lambat daripada orang normal pada umumnya. Dalam podcast tersebut, Vior menjelaskan bahwa cara berpikir yang lebih lambat diakibatkan oleh virus yang menyerangnya ketika masih di dalam kandungan.

Virus tersebut berasal dari makanan mentah yang kerap kali dikonsumsi ibunda Vior saat mengandung dirinya. Saat itu Vior terancam harus digugurkan karena kadar virus di dalam kandungannya terlalu banyak. Namun ibunda Vior menolak dan memilih mengeluarkan biaya pengobatan hingga melahirkan Vior.

Pendidikan Vior



Foto/Instagram Vior

Vior sendiri pernah menempuh Pendidikan di Universitas Prasetya Mulya dan lulus pada 2021 sebagai Sarjana Keuangan dan Perbankan. Setelah Lulus, ia aktif menjadi seorang gamers dan melamar ke beberapa tim e-sports di Indonesia.

Hubungan Asmara Vior



Foto/Instagram Vior

Saat ini Vior sedang menjalin hubungannya dengan Vincent Kosasih. Vincent sendiri merupakan seorang pemain basket yang di tim Pelita Jaya sejak 2019. Vincent dan Vior dikabarkan akan segera menikah setelah menggelar lamaran pada 5 Juni 2024.



Perjalanan Karier Vior

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More