Cita Rasa Nusantara Memikat MIDAZ Senayan Golf, Oase Kuliner di Jantung Jakarta

Selasa, 24 September 2024 - 15:10 WIB
“Kami sedang proses approach dengan lindungihutan.com. Jadi, nantinya selama satu bulan anniversary kita, di bulan Oktober, setiap pembelanjaan di MIDAZ dengan paket tertentu, si pembeli atau pengunjung akan ikut menanam satu pohon,” ungkap Rian.

“Penanaman pohon ini akan dilakukan di dua titik, PIK dan kawasan Tangerang,” sambungnya.

Rian merasa, ini adalah hal yang penting. Ini jadi cara MIDAZ Senayan Golf untuk mengedukasi para pelanggan untuk juga peduli pada kondisi alam di Indonesia.

“Jadi, MIDAZ ingin mendorong para pelanggan untuk gak cuma sekadar menyantap hidangan yang enak, menikmati live music dan bersenang-senang di sini, tapi juga ikut peduli lingkungan dengan give something back to nature lah,” tuturnya.

Acara puncak anniversary satu tahun MIDAZ Senayan Golf akan berlangsung pada 24 sampai 26 Oktober 2024. Tidak banyak yang bisa dibocorkan, namun bisa dipastikan akan ada sajian hiburan yang lengkap dan meriah.

“Nanti, perayaan anniversary kita 3 hari, 24 Oktober 2024, ada penampilan dari Mahalini. 25 Oktober 2024, ada penampilan dari band ternama yang belum bisa kami bocorkan. Terakhir, 26 Oktober 2024, ada event dance scene yang lebih night hour,”ujarRian.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More