10 Wisata Alam Terindah di Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

Rabu, 25 September 2024 - 22:00 WIB
Foto/Tiket.com

Jembatan ini menjadi wisata kebanggaan Kota Sukabumi dan bahkan Indonesia karena dinobatkan menjadi jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara. Dengan panjang 243 meter, lebar 1,2 meter serta berada di ketinggian 107 meter di atas permukaan tanah membuatnya menjadi jembatan yang memacu adrenalin bagi yang hendak melintasinya.

Ketika melintasi jembatan ini, Anda dapat melihat asrinya hutan dan sejuknya udara yang ada di sana sehingga membuat Anda seperti berjalan di atas awan. Jembatan ini juga menghubungkan para pengunjung untuk dapat langsung menuju ke Curug Sawer yang dapat ditempuh sejauh 1 kilometer dengan berjalan kaki atau kurang lebih selama 30 menit waktu berjalan.

9. Danau Situ Gunung



Foto/Situ Gunung Suspension Bridge

Terletak di kawasan wisata yang sama dengan jembatan gantung, Danau Situ Gunung dapat menjadi tujuan destinasi wisata alam untuk Anda yang sangat menyukai pemandangan hutan dan danau. Ini karena Anda akan disuguhkan dengan besarnya kawasan danau yang dikelilingi oleh pepohonan pinus yang rindang dan asri.

Tempat ini juga sangat cocok bila dijadikan sebagai kawasan piknik keluarga atau acara kebersamaan lainnya. Tidak perlu khawatir untuk alas duduknya, karena di kawasan ini terdapat orang-orang yang menyewakan tikarnya untuk kita gunakan.

Tidak hanya piknik, Anda yang sangat menyukai olahraga memancing juga dapat memancing di danau ini. Namun Anda harus membawa alat pancing secara mandiri karena tidak ada yang menyewakan alat pancing.

10. Puncak Peuyeum



Foto/Get Lost ID
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More