Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia Dibobol Geng Motor, Barang Berharga Raib Dicuri

Sabtu, 28 September 2024 - 09:40 WIB
Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Marius Borg Hoiby ditangkap. Sang pangeran pertama kali ditangkap dan ditahan pada tanggal 4 Agustus, atas dugaan penyerangan fisik dan psikologis terhadap seorang wanita berusia 20 tahun di apartemennya, yang diyakini sebagai pacarnya.

Polisi di Oslo juga mengonfirmasi bahwa bangsawan itu kembali ditahan dan dibebaskan dengan lebih banyak tuduhan pada 14 September 2024 setelah ia diduga menghubungi korban dari nomor telepon rahasia, meskipun ada perintah penahanan.



Skaugum, yang dikenal sebagai tempat peristirahatan aman dan pribadi bagi Keluarga Kerajaan Norwegia, telah dihuni oleh pasangan kerajaan tersebut sejak 2003.

Setelah pindah, pasangan kerajaan tersebut merenovasi properti itu. Mereka mengubahnya menjadi apartemen mewah untuk memodernisasi Istana. Beberapa video berdurasi singkat pun memperlihatkan isi tempat tinggal Putra Mahkota dan Putri di Skaugum.

Selama pandemi, para bangsawan membagikan foto dari dalam kantor rumah mereka selama konferensi video. Ruangan tersebut memiliki interior biru yang apik, dengan panel kayu di bagian bawah dinding. Sementara karya seni dan cermin berbingkai emas melengkapi sentuhan dekoratifnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More