Cerita Agnez Mo Tolak Promosi Lagu di Kelab Striptis Kembali Viral usai Kasus P Diddy

Sabtu, 28 September 2024 - 15:20 WIB
Penolakan penyanyi 38 tahun itu atas tawaran tersebut pun membuat banyak orang kaget. Terlebih, saat itu ia baru saja merilis lagu dan sedang melebarkan sayapnya di industri Hollywood.

"Lo tahu nggak mukanya orang-orang pas gue bilang, 'I'm sorry i can't do that'. Lo tahu nggak mukanya mereka kaya, 'what?'" jelas Agnez.



"Buat mereka itu kerjaan, bagian dari kerjaan. Aku nggak menghakimi ya. Itu hidupmu, tapi itu bukan gue. Buat gue, hidupku lebih besar dari karier gue," tandasnya.

Keputusan berani Agnez ini kini kembali ramai dibicarakan, terutama setelah kasus P Diddy menjadi sorotan dunia hiburan. Banyak yang menduga bahwa tawaran yang datang menghampiri pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto tersebut merupakan gambaran dari kegelapan Hollywood.

Seperti diketahui, P Diddy ditangkap awal bulan ini atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan setelah rumah mewahnya digerebek pada Maret 2024. Namun, ia mengaku tidak bersalah dan dengan tegas membantah semua tuduhan terhadapnya.

Saat ini rapper 54 tahun itu sedang ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan (MDC) di Brooklyn. Jika terbukti bersalah, Diddy menghadapi hukuman minimal 15 tahun penjara hingga seumur hidup.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More