Eminem Bongkar Kebusukan P Diddy Lewat Lagu Fuel, Beri Kode soal Kekerasan Seks

Senin, 30 September 2024 - 04:00 WIB
Rapper 51 tahun ini kedapatan mengubah kata 'essay' untuk menyebut teman-temannya di Pantai Barat sebagai 'ese', yang merupakan bahasa gaul Spanyol untuk teman. Berikutnya 'esai' menjadi 'SA' yang merupakan akronim terkenal yang digunakan di media sosial untuk kekerasan seksual.

Sedangkan pada kata 'rapper', ia menghilangkan huruf 'P'. Di mana menurut penggemar, lirik yang berbunyi 'leave out a P, did he?' memiliki arti P Diddy. Penggemar kagum dengan permainan kata-kata Eminem untuk memberi tahu publik tentang kejahatan yang dilakukan Diddy.

"Eminem dan 50 Cent telah mengejar P Diddy selama bertahun-tahun untuk mencoba memberi tahu kita semua," kata netizen.

"Eminem selalu menjadi seorang jenius lirik," tulis netizen.



"Pergi dan dengarkan 'killshot' yang sudah dia ceritakan kepada kita," komentar netizen.

Spekulasi mengenai sejarah gelap Diddy dimulai sekitar 10 bulan lalu ketika tuduhan publik mulai muncul di sekelilingnya. Kemudian pria 54 tahun itu ditangkap pada 16 September 2024 dan didakwa dengan pemerasan, perdagangan seks, dan prostitusi.

Keesokan paginya, Kantor Kejaksaan AS untuk Distrik Selatan New York membuka dokumen setebal 14 halaman yang mengungkap rincian penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap ikon hip-hop tersebut.

Hal ini menimbulkan kegaduhan di media sosial karena orang-orang mulai berspekulasi siapa saja yang terlibat dalam dugaan kejahatan Diddy. Termasuk siapa saja yang menjadi korban penyanyi sekaligus produser rekaman itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More