Ini Nama-nama Samaran yang Dipakai Pangeran William dan Kate Middleton saat Keluar Istana

Selasa, 01 Oktober 2024 - 04:47 WIB
“Orang-orang yang mencoba memanfaatkan saya dan mendapatkan bagian dari saya, saya akan segera mengenalinya dan segera menyingkirkan mereka. Saya tidak bodoh,” ucap Jobson.

Namun, Steve bukanlah nama belakang yang akan diadopsi William. Kemudian, seiring berkembang waktu, William berhubungan dengan Kate Middleton di universitas, pasangan itu menikmati perjalanan bersama.

“Pada akhir pekan dan hari libur, ia sering mengajak Catherine pergi ke Highgrove atau Sandringham atau ke sebuah pondok di Balmoral Estate,” tulis Jobson.

Namun, mereka tidak akan selalu tinggal di kediaman kerajaan dan ketika mereka pergi keluar, pasangan itu akan mencoba menggunakan identitas lain.

"Kadang-kadang mereka menginap di hotel, menggunakan nama Tuan dan Nyonya Smith - yang pastinya tidak akan mengelabui siapa pun," tutur Jobson.

Ketika pasangan itu menghidupkan kembali hubungan mereka pada 2007 setelah sempat putus, mereka pergi berlibur ke Seychelles.

William dan Kate juga menggunakan nama palsu dalam kasus ini dan menginap di hotel atas nama Martin dan Rosemary Middleton.

Rencana mereka untuk tetap bersikap rendah hati tampaknya berhasil dan William dan Kate menikmati bermain kayak dan snorkeling di terumbu karang.

Ketika pasangan itu menikah pada 2011 dan menerima gelar Duke dan Duchess of Cambridge, para pembantu dan keamanan kerajaan mereka mulai menggunakan nama sandi.

Nama-nama, 'Danny Collins' dan 'Daphne Clark' dilaporkan digunakan dalam daftar kontak telepon para pembantu mereka untuk membantu menjaga kerahasiaan detail mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More