Exercise Berlebihan demi Berat Badan Ideal? Salah Besar!

Senin, 30 September 2024 - 16:00 WIB

Manfaat Makanan Ber-Low GI

Mengonsumsi makanan yang ber-low GI memiliki banyak sekali manfaat, loh. Kadar gula darah dalam diri kita akan lebih stabil dan bisa mencegah nafsu makan makan yang berlebihan, dengan kata lain, tubuh kita akan kenyang lebih lama. Selain itu, dengan menjaga kadar gula kamu lebih stabil, maka kamu akan lebih bisa untuk menjaga berat badan menjadi lebih stabil.

Cara Mendapatkan Body Goals

Nah, setelah tahu cara untuk menjaga berat badan hingga mencapai body goals, sebetulnya gimana sih cara untuk mendapatkan body goals?

Yang pertama adalah dengan memilih sarapan yang sehat, sebisa mungkin hindari makanan yang berminyak atau digoreng. Selain sarapan, makan makanan dengan gizi yang seimbang juga nggak kalah penting. Proteinnya tercukupi, terdapat lemak sehat, berkarbohidrat low GI, serta berserat.

Selain itu, mulailah terapkan ngemil dengan makanan yang sehat, salah satunya cemilan yang menggunakan GulaRamah. Dan yang terakhir, usahakan tubuh kita tetap bergerak. Karena tidak mungkin kita akan mendapatkan tubuh yang ideal apabila tubuh kita tidak bergerak atau tidak berolahraga sama sekali.



Tips ala Jennifer untuk Kamu yang Ingin Badan Tetap Ideal

Jennifer sang ahli gizi berbagi beberapa tips untuk mendapatkan badan yang ideal.

- Pilihlah makanan utuh, bila memungkinkan pilih yang gak perlu proses yang lama, seperti contohnya buah dan sayur segar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More