10 Artis Hollywood yang Menerima Gelar Doktor Kehormatan, Salah Satunya P Diddy

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:40 WIB
Presiden Berklee Roger H. Brown mengatakan Lionel Richie berkontribusi terhadap budaya kontemporer, upaya kemanusiaannya dan kegembiraan yang dibawa musiknya kepada banyak orang.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mempersembahkan gelar doktor kehormatan musik Berklee kepada Lionel Richie," kata Roger H. Brown.



8. Justin Timberlake

Justin Timberlake diberi gelar Doktor Musik kehormatan dari Berklee College of Music pada 2019. Selain mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Jessica Biel, dalam pidatonya, fia juga membagikan rasa terima kasih atas kehormatan tersebut di Instagram.

"Tidak ada mimpi yang terlalu besar!!! Teruslah mengejar!!! Percayalah... Saya seorang DOKTER!! Tapi, sungguh... TERIMA KASIH kepada @berkleecollege atas kehormatan luar biasa ini—saya sangat rendah hati dan bersyukur," tulisnya.



9. Celine Dion

Celine Dion menerima gelar kehormatan dari rektor Universitas Laval Denis Brière dalam sebuah upacara di Kota Quebec pada 21 Agustus 2008.

Celine Dion dianugerahi gelar Doktor Musik kehormatan dari Berklee College of Music pada Mei 2021, bersama Pharrell Williams dan Chad Hugo dari The Neptunes.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More