12 Anggota Kerajaan Masuk Daftar Tamu Pesta P Diddy, Ada Pangeran Harry dan William

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:50 WIB
8. Putra Mahkota Pavlos dari Yunani dan Marie-Chantal

Putra Mahkota Pavlos dari Yunani dan istrinya Marie-Chantal telah bersosialisasi dengan para selebriti dan elit internasional yang sering menghadiri pesta-pesta Diddy. Marie-Chantal, sebagai tokoh mode terkemuka, sering menghadiri acara-acara yang sama dengan Diddy, terutama di New York dan London.

9. Lady Victoria Hervey

Seorang bangsawan dan sosialita Inggris, Lady Victoria Hervey telah menghadiri banyak acara eksklusif selebritas di London dan Los Angeles. Ia telah terlihat di beberapa acara Diddy yang terkenal selama bertahun-tahun, karena ia sering berbaur dengan kalangan selebritis papan atas.

10. Countess Luann dari Lesseps

Dikenal karena penampilannya di The Real Housewives of New York City, Countess Luann de Lesseps, meskipun bukan bangsawan dalam arti tradisional, menyandang gelar bangsawan melalui pernikahan sebelumnya dengan bangsawan Prancis. Ia telah menghadiri acara-acara kalangan atas di New York, beberapa di antaranya bertepatan dengan lingkaran Diddy.

11. Putri Firyal dari Yordania

Putri Firyal dikenal karena keterlibatannya dalam kegiatan amal dan kemanusiaan, serta hubungan dekatnya dengan dunia mode kelas atas dan budaya selebritas. Ia telah menghadiri acara-acara yang dihadiri Diddy dan tokoh-tokoh terkenal lainnya.



12. Lady Kitty Spencer
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More