6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Selasa, 01 Oktober 2024 - 22:30 WIB
Menu kopi dan non-kopi tersedia mulai dari Rp20 ribu, makanan berat dari Rp25 ribu, serta camilan mulai Rp12 ribu, menjadikannya pilihan terjangkau. Kopi Selamat Pagi memiliki tiga lokasi di Palmerah, Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk, dengan jam operasional berbeda.

2. Happy House



Foto/Google Maps Zikri Iko

Kafe di daerah Tebet, Jakarta Selatan ini menarik perhatian dengan perpaduan warna kuning dan biru yang menciptakan suasana ceria. Buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 12 malam, Happy House sangat cocok untuk mengerjakan tugas, bekerja, atau mengadakan pertemuan. Kafe ini juga memiliki area rooftop yang luas serta menyajikan beragam makanan dan minuman lezat.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.40, Jakarta Selatan.

3. Brookland Coffee



Foto/Google Maps Djo

Brookland Coffee buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB, cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-teman. Menu favorit di sini adalah butterbeer, campuran butterscotch, vanilla cream, milk, dan sparkling yang unik.

Harga minuman kopi mulai dari Rp27 ribu, non-kopi dari Rp25 ribu, dan signature drinks dari Rp33 ribu. Untuk makanan, comfort food dibanderol mulai Rp30 ribu dan savoury meal & bites dari Rp42 ribu.

Lokasi: Jl Panglima Polim V No.60, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More