13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Pulau Hantu menceritakan seorang perempuan bernama Dara yang tidak menghiraukan peringatan sang ibu. Di mana, sang ibu melarang Dara ikut merayakan kelulusannya bersama Pandu, Niki, Lathi, dan Noah.

Perayaan kelulusan itu digelar di atas kapal yang disewa bersama. Malangnya, Dara dan teman-temannya mengalami nasib yang tidak mengenakkan. Kapal yang ditumpanginya terdampar di sebuah pulau tak bernama yang penuh dengan suasana mistis. Dara langsung teringat pada sang ibu dan memendam kerinduan yang mendalam padanya.

5. Kemah Terlarang: Kesurupan Massal (10 Oktober)



Foto/Imdb

Dibintangi Derby Romero, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal bercerita tentang Rini, siswi kelas satu SMA Pandega, mengikuti perkemahan di hutan Wana Alus untuk membuktikan ketangguhannya dan mendekati Miko, ketua panitia yang diam-diam disukainya. Meski awalnya dilarang oleh pengurus desa, Mbah Santo, izin akhirnya diberikan dengan syarat mereka tidak mengganggu tempat sesaji.

Namun, selama tiga hari perkemahan, kejadian di luar nalar terjadi. Pada malam puncak pementasan drama, Rini yang memerankan tokoh Roro Putri tiba-tiba dirasuki oleh roh Roro Putri yang sebenarnya dan memicu kerasukan massal di antara peserta lainnya. Keadaan menjadi kacau, banyak korban yang terluka dan ada yang terancam meninggal, Mika, pengurus, dan Mbah Sonto berjuang keras untuk menyelamatkan para siswa.

6. Start Up Never Give Up (10 Oktober)



Foto/Teater.co

Start Up Never Give Up diperankan oleh Rifky Balweel, Sheila Dara, dan Ikram Hamzah. Film ini mengisahkan tentang Doni, seorang pemuda yang kesulitan mempertahankan pekerjaannya, dan adiknya, Raffi, yang mana keduanya merupakan yatim piatu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More