13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Dengan segala usaha dan harapannya, Wening mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya, seorang peneliti dari Jepang. Wening pun meminta bantuan Mbah Gowa, seorang dukun misterius. Namun, di tengah pencariannya, Wening selalu didatangi oleh hantu Uti Yah.

9. Perewangan (24 Oktober)



Foto/Imdb

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini dibintangi Davina Karamoy dan Randy Nidji. Perwangan mengisahkan teror dan kejadian aneh menghantui kehidupan Maya dan keluarganya. Maya menduga bahwa paman dan bibinya berada di balik semua ini, karena mereka selalu mengincar aset keluarga Maya, rumah dan tanah milik Sudarsih, ibu Maya yang mereka dapatkan dari kakek mereka.

Namun, ada kekuatan jahat yang lebih besar. Wujud keserakahan manusia, makhluk yang membantu mencapai kejayaan dan ketenaran dengan mengorbankan kehidupan yang dicintai. Sekarang, kejahatan ini mengincar seluruh keluarga Maya.

10. My Annoying Brother (24 Oktober)



Foto/Imdb

My Annoying Brother dibintangi oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda. Cerita berpusat tentang persaudaraan Kemal dan Jaya yang penuh intrik. Kemal adalah atlet judo yang mengalami suatu insiden dan akhirnya tidak dapat melihat.

Kemal kemudian terus mempersiapkan diri untuk menjadi atlet dan akan mengikuti Paralimpiade. Hubungan persaudaraan Kemal dan Jaya yang awalnya tidak dekat, menjadi semakin hangat.

11. Sang Pengadil (24 Oktober)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More