Coldplay Pensiun setelah Rilis Album ke-12, Chris Martin Singgung soal Batasan

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 15:00 WIB
Coldplay, yang terdiri dari Martin, gitaris Jonny Buckland, bassis Guy Berryman dan drummer Will Champion, dibentuk di universitas di London pada 1997. Mereka telah memenangi sembilan Brit Awards dan tujuh Grammy. Termasuk Best Rock Album untuk Viva La Vida dan Song of the Year untuk lagu utama. Mereka juga telah masuk dalam daftar nominasi Mercury Prize tiga kali, yang terakhir adalah X&Y pada 2005.

Minggu lalu, band ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar delapan pertunjukan stadion di London dan Hull tahun depan. Ini menandakan satu-satunya pertunjukan mereka di Inggris dan Eropa pada 2025.

Dalam pernyataannya, Coldplay juga mengumumkan bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket band akan disumbangkan ke Music Venue Trust. Ini merupakan organisasi amal yang mendukung tempat-tempat musik berasal dari Inggris dan artis-artis baru.

Sumbangan untuk Music Venue Trust juga akan diberikan oleh promotor konser SJM Concerts, Metropolis Music dan Live Nation, agen pemesanan band WME, tempat pertunjukan Stadion Wembley dan Hull Craven Park, dan agen tiket resmi, Ticketmaster, See Tickets dan AXS.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More