Pantang Menyerah Meski Gagal Lolos, Peserta Ini Akan Ikut Audisi Indonesian Idol 2024 Hari Kedua

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 00:30 WIB
Dean, peserta audisi Indonesian Idol 2024 asal Manado, belum lolos padahal sudah mengantre sejak pagi di auditorium MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
JAKARTA - Ratusan peserta audisi Indonesian Idol 2024 hari pertama di Jakarta memenuhi auditorium MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejak pagi hingga siang menjelang sore.

Mereka terlihat antusias untuk bersaing memberikan penampilan terbaik di hadapan juri. Sayang, tidak semua peserta yang ikut audisi dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.

Salah satunya Dean, peserta asal Manado, Sulawesi Utara. Ia belum lolos padahal sudah mengantre sejak pagi. Kendati demikian, pria 27 tahun itu mengaku tidak kecewa karena bisa ikut audisi lagi di hariberikutnya.





"Nggak sih. Kan masih ada hari besok. Iya (ikut audisi lagi)," ungkap Dean saat ditemui di Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

Alasannya, Dena mengaku masih penasaran. Ia yakin dengan kemampuan bernyanyinya. Sebab, Dean menduga bahwa kegagalannya itu dikarenakan ia terlalu gugup sehingga kurang bisa mengontrol suara.

"Agak gugup juga. Nyanyi satu lagu Aerosmith," ungkap pria bertato tersebut.



Belajar dari kesalahan, Dean mengaku akan lebih santai saat tampil di depan juri.

"Lebih santai lagi di depan juri, dan kontrol suara lebih difokusin lagi," ujar Dean.

Sebagai informasi, audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta dibuka selama tiga hari mulai Jumat ini hingga Minggu mendatang di lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More