Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
Lesti sesekali tampil begitu jenaka, menyapa penonton dengan berbahasa Sunda. Penonton bukan hanya dihibur dengan suara emasnya, melainkan juga aksi panggungnya serta celetukan-celetukan yang memancing gelak tawa di atas panggung. Tak lupa Lesti menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang terus mengalir hingga dia sampai di tahun ke-10 berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Selamat malam Tennis Indoor. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam kesehatan. Terima kasih Lesti Lovers yang dari tahun 2014 sampai detik ini selalu mendukung dan mendoakan. Alhamdulillah ini semua berkat doa dan dukungan kalian semua," ujar Lesti, menyapa penonton.

Tak tampil sendiri, Lesti berkolaborasi dengan tiga penyanyi laki-laki yang namanya tersohor yaitu Nassar, Pasha Ungu, dan Judika. Sesi duet dibuka dengan penampilan yang bikin merinding karena Lesti dan Judika membawakan lagu duet mereka, Bukan Karena Tak Cinta, dengan nada tinggi yang menggelegar, sesuai ciri khas masing-masing.



Lalu, Lesti memberikan panggungnya sementara waktu kepada Judika untuk menghibur penonton lewat lagu miliknya, Sampai Kau Jadi Milikku. Tapi, Judika juga sempat mengajak penonton bergoyang lewat penggalan lagu Lebih Baik Sakit Gigi. Meski merupakan penyanyi pop, cengkok dangdut Judika juga menjadi andalannya karena kerap membawakan lagu-lagu pop dengan improvisasi yang kental nuansa dangdut.

Ternyata, Lesti harus berpamitan sejenak karena dirinya ingin mengganti busana yang semula berwarna hijau menjadi gaun putih, seolah menggambarkan kedamaian dan ketenangan. Kini, Lesti pun tampil membawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas yang cukup fenomenal saat dirilis karena disebut-sebut mewakili perasaannya untuk melepaskan mantan kekasihnya. Sebab, titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan.

Panggung juga sempat diserahkan Lesti untuk sementara waktu kepada King Nassar. Kemunculannya di atas panggung langsung disambut teriakan histeris. Nassar muncul di panggung dengan sedikit gerakan akrobat. Jika Lesti mengenakan gaun putih, Nassar menggunakan kostum hitam dengan selendang yang menjuntai di bagian tangannya.



MPI/Nurul Amanah

Penampilan Nassar begitu enerjik membawakan lagu andalannya, Seperti Mati Lampu. Sesekali dia mengangkat selendang hitam dan memutarkannya di udara mengikuti irama lagu yang temponya semakin cepat. Nassar juga sempat menunjukkan gestur membentuk simbol love dengan kedua tangannya yang diangkat di atas kepala. Aksi panggung Nassar memamg selalu spektakuler dan kerap memancing gelak tawa penonton.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More