Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
"Seperti Mati Lampu untuk Anda semua," teriak Nassar.

Lalu, Lesti juga berduet dengan Pasha Ungu membawakan lagu Terlanjur Cinta. Penampilan kolaborasi Lesti ditutup dengan membawakan lagu baru yang dirilis bersama Nassar dan Ungu. Sehingga, Nassar kembali muncul di atas panggung. Menariknya, meski baru beberapa hari dirilis, penggemar sudah menghafal lirik lagu Udang Dibalik Batu sehingga mereka ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dengan begitu heboh.

Kejutan dalam konser 'Sang Kejora' masih terus berlanjut. Kali ini penonton dikejutkan dengan kehadiran putra Lesti dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Abang L.

Mulanya, Lesti membawakan lagu Lentera dengan penuh penghayatan. Tangis Lesti tak terbendung saat menyanyikan lagu yang dipersembahkan untuk anak pertamanya itu. Apalagi di tengah penampilannya, diputar sebuah video Abang L yang menyapanya sekaligus melempar candaan bahwa dirinya ingin punya suara seperti sang bunda, tidak seperti papanya, Rizky Billar.

Saat air mata mulai mengalir di pipi Lesti, tiba-tiba Abang L muncul di panggung menghampiri ibundanya dan disambut teriakan histeris penonton. Lesti pun langsung mengajak putranya berbincang di atas panggung.

Abang L yang ceriwis sukses memancing gelak tawa penonton. Apalagi saat Abang L mengulang ucapan yang ada dalam video bahwa dirinya ingin punya suara merdu seperti bundanya.



MPI/Nurul Amanah



"Abang terima kasih ya sudah jadi anak yang sholeh," ujar Lesti.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More