5 Fakta Eminem, Rapper Ikonik yang Sebentar Lagi Jadi Kakek

Minggu, 06 Oktober 2024 - 15:35 WIB
Eminem, salah satu rapper paling ikonik di dunia, tengah bersiap untuk menjalani peran baru sebagai kakek. Foto/FilmMagic
JAKARTA - Eminem, salah satu rapper paling ikonik di dunia, tengah bersiap untuk menjalani peran baru sebagai kakek.

Ya, putri Eminem, Hailie Jade, diketahui baru saja mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertama. Kabar ini tentu akan mengubah hidup sang ayah, yang terkenal sebagai rapper dengan ciri gaya serta lirik lagu yang penuh semangat.

Kabar bahagia ini mengundang banyak perhatian, terutama dari para penggemar Eminem yang telah menyaksikan perjalanan hidup Hailie melalui lagu-lagu ayahnya selama bertahun-tahun.





Berikut lima fakta menarik di balik kabar Eminem yang akan segera menjadi kakek. Mulai dari pengumuman yang sangat emosional dalam video musik hingga transformasi Eminem dari seorang rapper legendaris menjadi kakek yang penuh kasih sayang.

Fakta Eminem, Rapper yang Sebentar Lagi Jadi Kakek

1. Hailie Jade Umumkan Kehamilannya dalam Video Musik

Pengumuman kehamilan Hailie Jade kepada ayahnya terjadi dalam video musik terbaru Eminem untuk lagunya yang berjudul "Temporary". Dalam video tersebut, Hailie mengejutkan ayahnya dengan memberikan sebuah jersey bertuliskan "Grandpa" di bagian belakang, lengkap dengan foto USG bayi pertamanya.

Reaksi Eminem yang penuh emosi menunjukkan betapa terharu dia mendengar kabar tersebut. Momen di dalam video musik bukan cuma jadi kejutan buat Eminem, tapi juga bikin para penggemar di seluruh dunia terharu dan ikut bahagia.

2. Eminem Akan Jadi Kakek untuk Pertama Kali

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More