5 Fakta Eminem, Rapper Ikonik yang Sebentar Lagi Jadi Kakek

Minggu, 06 Oktober 2024 - 15:35 WIB
Kabar ini berarti banget buat Eminem, yang sudah mengurus dan selalu ada buat Hailie Jade sejak kecil. Eminem, yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III, sering menyinggung tentang sang anak di berbagai lagunya, termasuk beberapa lagu yang sangat populer seperti "Mockingbird" dan "Hailie's Song".

Hubungan ayah-anak yang dekat ini telah lama menjadi sorotan, dan kini Eminem akan memulai babak baru sebagai seorang kakek untuk pertama kali, yang tentu menjadi momen yang sangat emosional baginya.



YouTube

3. Pernikahan Hailie dan Evan yang Romantis



Sebelum mengumumkan kehamilan, Hailie Jade dan Evan McClintock melangsungkan pernikahan pada Mei 2024 dalam upacara kecil dan intim di Greencrest Manor, Battle Creek, Michigan. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat, termasuk beberapa musisi terkenal dan teman Eminem seperti Dr. Dre dan 50 Cent.

Hailie dan Evan telah menjalin hubungan sejak mereka bertemu di Michigan State University pada 2016, di mana keduanya mulai berpacaran dan menjalin hubungan yang sangat rekat sampai sekarang.



4. Hailie Umumkan Kehamilan dengan Sentuhan Pribadi



Pengumuman kehamilan Hailie Jade dilakukan dengan cara yang sangat pribadi dan mengharukan. Ia memberikan jersey Detroit Lions dengan tulisan "Grandpa" di punggungnya sebagai simbol bahwa Eminem akan menjadi seorang kakek.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More