6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Kasus P Diddy masih mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut. Foto/Page Six
JAKARTA - Kasus P Diddy masih mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut.

Diketahui, P Diddy yang merupakan maestro musik paling sukses dalam sejarah rap, telah ditangkap dan didakwa usai terbukti melakukan berbagai kejahatan. Mulai penyalahgunaan obat-obatan terlarang, perdagangan seks, pemerasan, kekerasan, hingga pembunuhan.

Sejumlah artis sempat memberi sinyal tentang kejahatan P Diddy. Ada yang terang-terangan memberikan statement menyerang, ada pula yang ditunjukkan lewat sikap tak suka, antara lain dengan berhenti mengikuti sang rapper di platform media sosial seperti Instagram.





Hingga saat ini jumlah pengikut P Diddy di Instagram memang masih terbilang banyak, yaitu 19,8 juta. Namun jumlah itu menurun dibandingkan sebelum kasus hukumnya mencuat. Beberapa pesohor Amerika diketahui telah meng-unfollow P Diddy, termasuk enam selebritas pertama yang menyatakan sikap tak mau lagi masuk dalam circle pertemanan rapper bernama asli Sean Combs tersebut.

Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy

1. LeBron James



Getty Images

Superstar basket LeBron James selama bertahun-tahun telah terlibat dalam pesta bersama P Diddy. Namun, atlet kelahiran Ohio ini kemudian memutuskan untuk menghindari hal-hal negatif di luar lapangan dengan memilih berhenti mengikuti Diddy di Instagram.

Tekanan untuk melepaskan diri dari P Diddy semakin meningkat setelah penggemar LeBron baru-baru ini melihat klip lama dia yang ikut memuji betapa legendaris pesta yang dihelat P Diddy.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More