6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:15 WIB

2. Kim Kardashian



The News

Kim Kardashian dan P Diddy sudah bertahun-tahun berada di lingkaran pertemanan yang sama karena termasuk kalangan elit Hollywood. Namun, fans rupanya memperhatikan kalau bintang reality show TV ini sudah berhenti mengikuti Diddy di Instagram sejak Maret lalu.

Kabarnya, Kim Kardashian meng-unfollow tepat sebelum rumah Diddy digerebek pada awal 2024 lalu. Diketahui, pada 25 Maret 2024, properti Combs di Miami dan Los Angeles digerebek oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat sehubungan dengan penyelidikan perdagangan seks.

3. Patrick Mahomes



Getty Images

Patrick Mahomes termasuk pesohor pertama yang memutuskan langsung meng-unfollow P Diddy saat rumah rapper tersebut digeledah pada Maret 2024. Quarterback sepakbola Amerika untuk Kansas City Chiefs ini bahkan menghapus beberapa tweet lama yang me-mention nama P Diddy. Mahomes mengaku, tak ingin dikaitkan dengan Diddy dan memastikan setiap jalur yang ingin mengaitkannya sudah tertutup.

4. Meek Mill



Getty Images

Meek Mill dan P Diddy telah berteman selama bertahun-tahun. Rapper ini tidak hanya dikaitkan dengan Diddy karena afiliasi mereka, namun namanya juga disebutkan dalam serangkaian tuntutan hukum atas Diddy yang sedang berlangsung saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More