6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Seolah ingin membersihkan namanya, Meek memutuskan meng-unfollow Diddy. Padahal sebelumunya lewat platform X, Meek sempat menyatakan tidak percaya Diddy melakukan kejahatan dan menuding mereka yang menggugat sang rapper telah berbohong.



5. Yung Miami



Getty Images

Yung Miami disebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Diddy pada 2022. Keduanya juga sempat merilis single kolaborasi pada Mei 2023. Miami bahkan dirumorkan ikut terlibat dalam perilaku melanggar hukum P Diddy.

Namun, pelantun Twerkulator ini resmi berhenti mengikuti P Diddy pada awal 2024. Ini dianggap sebuah langkah yang mengejutkan bagi banyak orang mengingat hubungan mereka sebelumnya.

6. Stephen Curry



Getty Images

Nama Stephen Curry termasuk salah satu yang paling banyak disebutkan dalam lirik lagu rap. Namun, sepertinya Curry ingin menjauhkan diri dari salah satu tokoh terbesar di genre musik tersebut, yakni P Diddy, dengan cara berhenti mengikutinya di Instagram.

Meski hubungannya dengan P Diddy tidak terlalu dekat, namun bintang basket ini pernah berbagi interaksi selama bertahun-tahun dengan sang rapper di media sosial. Setelah tuntutan hukum atas Diddy diajukan, penggemar dengan cepat mengingat percakapan mereka pada 2017 di X. Ketika itu Diddy menyatakan minatnya untuk membeli Carolina Panthers, kemudian Curry mengutip postingan tersebut dan menulis, “saya ingin ikut!”
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More