5 Alasan Wanita Berselingkuh, Berkaca Kasus Paula Verhoeven dan Azizah Salsha

Rabu, 09 Oktober 2024 - 04:47 WIB
Seorang wanita mungkin berselingkuh karena dia mendambakan percakapan, empati, rasa hormat, pengabdian, pemujaan, dukungan yang kurang dalam hubungannya saat ini.

3. Ketidakpuasan dalam Hubungan

Rasa tidak puas yang dialami wanita, di mana ketidakpuasan sering kali dianggap sebagai tema yang mendasari sebagian besar kasus perselingkuhan. Tidak menemukan kepuasan dalam hubungan saat ini dapat memicu seseorang untuk mencari perasaan itu di tempat lain atau bahkan menggunakan tindakan selingkuh sebagai cara untuk mengakhiri hubungannya saat ini.

4. Kesepian

Banyak wanita mulai berfantasi tentang hubungan romantis atau seksual lainnya, terutama karena kesepian yang parah atau keterputusan emosional dari pasangannya. Jenis perasaan ini dapat berasal dari sejumlah situasi yang berbeda, termasuk pasangan yang terus-menerus bepergian, pasangan yang bekerja berjam-jam atau suami yang menderita penyakit kronis.

Apa pun alasannya, kesepian atau perasaan terisolasi dan tidak terlibat sering kali dapat mendorong seseorang untuk mencari pemenuhan romantis di tempat lain. Mereka merasa kesepian dan orang lain mulai memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi.

5. Kesempatan

Beberapa kasus perselingkuhan direncanakan sebelumnya. Sebaliknya, hal itu sering kali terjadi sebagai akibat dari kesempatan yang tidak terduga. Mereka merasa sedih dan orang lain yang mengalami hal yang sama melintasi jalan mereka selingkuh.

Mereka mulai bersimpati dan kemudian semuanya berlanjut. Orang-orang dalam situasi ini biasanya tidak dapat menjelaskan alasan di balik perselingkuhan mereka.

Peluang serupa juga ada di dunia digital, media sosial, aplikasi kencan dan pesan teks telah merevolusi untuk terhubung dengan orang lain, terkadang berfungsi sebagai batu loncatan untuk perselingkuhan, bahkan jika interaksi dimulai dengan tidak sengaja.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More