Sora-Sora Bergembira Jazz Gunung Burangrang, Hadirkan Deretan Musisi Legenda dan Muda

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:52 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Sukses dengan Jazz Gunung Slamet, Bromo, dan Ijen, kali ini Jazz Gunung Indonesia (JGI) kembali dengan seri keempatnya, Jazz Gunung Burangrang yang akan dilangsungkan di Dusun Bambu, Bandung pada 19 Oktober 2024 dengan tajuk Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!

Dalam Festival jazz ini dijamin bikin Jamaah Al-Jazziyah (sebutan buat penonton setia Jazz Gunung) betah karena menghadirkan empat panggung, salah satunya adalah panggung silent concert dan pastinya bakalan menjadi pengalaman unik menikmati suguhan musik jazz.

Dari deretan musisi yang tampil juga gak main-main karena menampilkan musisi lintas generasi, dari legenda hidup hingga anak muda. Ada nama Elvy Sukaesih bakal tampil dengan Bandung Jazz Orchestra. Ada juga Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F•I•[e]•R•Y, Danilla,hingga Dul Jaelani Dewa 19 Experience. Selain itu, nama-nama seperti Sambasunda, AIB Show, Nadine Adrianna, dan banyak musisi lainnya juga siap manggung.



Direktur utama PT JGI, Bagas Indyatmono, bahkan bilang kalau musisi yang tampil sudah dipilih dengan cermat untuk menjaga nilai edukasi dan regenerasi dalam musik.

“Dalam setiap kesempatan acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” ungkap Direktur Utama PT JGI, Bagas Indyatmono dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Selasa (8/10/2024)

Selain panggung musik, dalam event ini penonton juga bisa eksplorasi Dusun Bambu dengan berbagai fasilitasnya. Ada kids zone buat yang bawa keluarga, berbagai resto dengan kuliner khas, hingga instalasi bambu yang artistik.

Bagas mengungkapkan bahwa Jazz Gunung Burangrang 2024 di Dusun Bambu menjadi bukti bahwa seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna. Pihaknya pun berharap pengunjung dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang asri, sambil merasakan getaran musik jazz yang akan menghangatkan suasana.

“Kami juga terus berupaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk seluruh pengunjung yang hadir, " kata Ari Hermanto.

Adapun untuk harga tiket Jazz Gunung Burangrang ini dipatok Rp200.000. Tiket ini sudah termasuk akses masuk Dusun Bambu, souvenir bambu, dan voucher F&B. Tidak hanya musik, acara ini juga memberikan kamu kesempatan buat nikmatin suasana alam Dusun Bambu yang super indah.
(tar)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More