Obrolan Pangeran William dan Raja Charles III yang Mengubah Hidup Kate Middleton

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 06:00 WIB
Lebih jauh, ada juga kekhawatiran bahwa hal itu dapat merusak hubungan dengan Skotlandia, mengingat kegembiraan seputar keputusan awal William untuk belajar di sana. Setelah mendengar berita tersebut, kakeknya, mendiang Pangeran Philip, memberikan tanggapan langsung.

"William harus bekerja keras dan tidak menyerah,” tutur Philip.



Sementara itu, juru bicara Charles, Mark Bolland, mengatakan kepada Lacey bahwa kehidupan suami Kate Middleton ini tidak berbeda dengan apa yang dialami banyak mahasiswa baru.

"St Andrews memiliki struktur kursus yang fleksibel dan ketika mereka mendengar bahwa William mungkin lebih senang mengambil jurusan geografi, mereka memastikan tidak ada hambatan,” jelas Bolland.

Setelah menyusun rencana baru, para ajudan kembali menemui Charles dan menyarankan agar ia menunjukkan sikap kebapakan yang lebih kuat. Jadi saat Natal, Charles melakukan hal itu dan mengajak putranya berdiskusi dari hati ke hati.

Berhasil, dan William setuju untuk kembali ke St Andrews. Keputusan itu tidak hanya mengubah pendidikannya. Kembali ke Skotlandia membuat William semakin dekat dan jatuh cinta pada Kate, yang kemudian dinikahinya pada bulan April 2011.



“Saya rasa saya tidak rindu kampung halaman, saya lebih gentar. Ayah saya sangat pengertian tentang hal itu dan menyadari bahwa saya memiliki masalah yang mungkin sama dengan yang dialaminya,” papar William.

“Kami banyak mengobrol, dan akhirnya kami berdua menyadari, saya benar-benar menyadari bahwa saya harus kembali,” tutup kakak Pangeran Harry itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More