3 Alasan Pangeran Harry Ingin Aktif Lagi sebagai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:19 WIB
Getty Images

2. Ayahnya Sakit

Selain memperbaiki hubungan, ada kabar lain yang menyebut Pangeran Harry ingin kembali kembali karena kondisi ayahnya, yakni Raja Charles III. Sang raja sebelumnya didiagnosis menderita kanker dan tengah menjalani perawatan.

Melihat ke belakang, hubungan Harry dan Charles juga retak akibat keputusannya meninggalkan tugas kerajaan pada 2020. Bahkan, saat penobatan Charles III sebagai raja, Harry tidak memiliki peran formal apa pun.

Ia diketahui tidak muncul di balkon Istana Buckingham bersama anggota keluarga kerajaan lain. Selain itu, Harry juga tidak duduk bersama bangsawan senior lain, melainkan duduk tiga baris di belakang mereka selama upacara.



3. Tekanan Media

Selama ini, media selalu menyudutkan posisi Pangeran Harry terkait perseteruannya dengan kerajaan Inggris. Bahkan, setelah dirinya memilih hidup baru bersama Meghan dan anak-anaknya, tekanan serta sorotan masih menerpanya tanpa ampun.

Sebagian di antara mereka menganggap bahwa Harry setidaknya bisa berdamai dengan keluarga kerajaan Inggris, lalu kembali hidup seperti biasa. Maka itu, langkah awal untuk mewujudkannya adalah dengan kembali aktif bertugas, meski tidak sepenuhnya.

Namun, kembali lagi bahwa usahanya itu masih menemui kendala. Di antaranya adalah karena hubungannya yang tak kunjung membaik, khususnya dengan pewaris utama, Pangeran William.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More