P Diddy Muncul di Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 08:20 WIB
P Diddy terlihat lusuh di pengadilan setelah bertemu ibu dan anak-anaknya. Foto/ daily mail
JAKARTA - Sean 'Diddy' Combs terlihat lusuh di pengadilan setelah melakukan pertemuan singkat yang emosional dengan ibu dan anak-anaknya, meski persidangan akan digelar pada 2025.

Rapper berusia 54 tahun itu telah menghabiskan tiga minggu di balik jeruji besi setelah permintaan jaminannya ditolak. Itu menandakan bahwa dia tidak akan kembali ke rumah bersama keluarganya.



Ibu dan anak-anak P Diddy pun terlihat berkumpul di ruang pengadilan Manhattan pada Kamis (9/10/2024) waktu setempat. Ini menjadi pertemuan yang emosional, meski sang ibundaa, Janice dicemooh saat masuk ruang pengadilan. “Putramu adalah predator,” teriak para kritikus dikutip daily mail.



Combs didakwa dengan sejumlah pelanggaran perdagangan seks dan pemerasan setelah penangkapannya pada 16 September lalu. Sejak saat itu, lebih dari 120 korban telah melapor kasusnya. Namun, Diddy tetap bersikukuh tidak bersalah dan akan menjalani sidang pada musim semi.

P Diddy Tetap di Penjara

Tim hukum P Diddy kembali melakukan terus berjuang meluncurkan upaya kebebasan sang rapper dengan jaminan.

Tim Diddy mengatakan dalam permohonan jaminan bahwa klien mereka tidak berisiko melarikan diri, terlepas dari apa yang telah diperdebatkan oleh jaksa sebelumnya.

Mereka juga mengklaim Diddy telah membuktikan bahwa ia ingin mematuhi dengan menyerahkan paspornya, menjual jet pribadinya dan menawarkan rumahnya senilai 48 juta USD untuk mendapatkan jaminan.

Banding Diddy akan dipertimbangkan oleh pengadilan dan dianggap sebagai upaya terakhir untuk kebebasan, kecuali ada perkembangan besar dalam kasus tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More