3 Alasan Pangeran Harry Diisukan Cerai dengan Meghan Markle, Benarkah Sudah Tidak Serumah?

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:20 WIB
Pangeran Harry juga tidak bersama istrinya saat wawancara dengan Good Morning America. Mereka membahas perayaan One Year to Go untuk Invictus Games 2025 dan masalah keluarga kerajaan.

Kunjangan ini pun bukan perjalanan solo pertama Harry di luar rumah. Sejauh ini, Pangeran Harry telah melakukan perjalanan ke New York, London dan Afrika Selatan dalam beberapa minggu terakhir dan itu dilakukan tanpa didampingi Meghan Markle.

Harry berada di sebuah hotel di pusat kota London pada akhir September saat menghadiri upacara Penghargaan WellChild untuk menghormati beberapa anak paling berani di negara itu, sambil mendukung badan amal yang telah dia dukung selama 16 tahun.

Sang pangeran kemudian berangkat ke Lesotho dan Afrika Selatan untuk badan amal Sentebale-nya tanpa Meghan. Meghan Markle yang absen ini telah menimbulkan banyak perdebatan.

“Sungguh mengejutkan bahwa ia pergi ke Lesotho tanpa Meghan. Mungkin ada alasan bagus mengapa Meghan tidak bisa meninggalkan anak-anaknya, tetapi ia belum pernah ke Lesotho dan itu mengejutkan saya – tempat itu seperti rumah kedua [bagi Harry]. Ia pertama kali pergi ke sana saat remaja dan keluarga kerajaan di sana seperti keluarga keduanya,” ujar pengamat kerajaan kepada daily mail.

3. Pangeran Harry Tidak Tinggal di Rumah?

Beberapa hari ini Duke of Sussex terlihat "bersedih" sendirian di sebuah kafe dekat kediamannya di Montecito. Dikutip daily mail, Pangeran Harry tampak agak murung.

Meghan dan Harry juga diketahui telah menghabiskan waktu terpisah dalam waktu yang lama. Bahkan, Duke diduga telah menggunakan kamar hotel, alih-alih pulang ke Montecito.

Sementara, Meghan juga telah menarik diri dari acara amal yang diselenggarakan aktor Kevin Costner dan sumber terdekat mengatakan kabarnya Meghan Marke juga tidak tidur di rumah Montecito.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More