5 Kesalahan Umum Ketika Berburu Lowongan Kerja

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:00 WIB
Kesalahan terakhir adalah tidak memanfaatkan fitur-fitur pendukung yang ada di platform job portal. Padahal, banyak dari fitur ini dapat membantu mempercepat dan mempermudah proses pencarian kerja Anda. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Dealls adalah program mentoring 1 on 1 gratis. Dalam program ini, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan profesional berpengalaman yang akan memberikan panduan dalam mempersiapkan diri untuk wawancara, menentukan arah karir, dan memberikan tips berharga lainnya.

Dengan mengikuti mentoring ini, Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mendapatkan perspektif baru tentang langkah yang harus diambil selama proses pencarian kerja. Fitur ini sangat membantu, terutama bagi Anda yang masih bingung tentang bagaimana memulai atau ingin memperkuat citra di mata perekrut.

Mencari pekerjaan memang tidak mudah, namun dengan menghindari kesalahan-kesalahan umum di atas, Anda bisa meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan impian. Dengan memilih lowongan yang relevan dengan latar belakang serta skill, memperbaiki CV dan surat lamaran, melakukan riset tentang perusahaan, dan tidak melupakan follow-up, Anda bisa membuat proses pencarian kerja lebih efektif.

Manfaatkan platform Dealls dengan berbagai fitur unggulannya, mulai dari filter pencarian, CV Reviewer, hingga program mentoring untuk memudahkan perjalanan Anda menemukan pekerjaan yang sesuai. Jangan biarkan kesalahan-kesalahan kecil menghambat langkah Anda, segera buat akun di dealls.com dan mulai mencari kerja segera untuk mewujudkan karir impian Anda!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More