Meghan Markle Ngaku Menjadi Orang yang Paling Sering Di-bullly di Dunia: Itu Kejam!

Minggu, 13 Oktober 2024 - 07:40 WIB
"Saya menjaga jarak dari media sosial sekarang demi kesejahteraan saya, tetapi sebagian besar perundungan dan pelecehan yang saya alami di media sosial dan daring terjadi saat saya hamil Archie dan Lili, dan dengan bayi yang baru lahir, dengan mereka masing-masing," katanya.

"Pikirkan saja itu dan pikirkan mengapa orang-orang begitu penuh kebencian. itu kejam. Mengapa Anda melakukan itu saat Anda hamil atau sebagai seorang ibu, itu adalah saat yang sangat lembut dan sakral," ucap Meghan Markle lagi.

Sementara, di acara Girls Inc. Meghan menghabiskan waktu dengan para remaja tersebut dan berbicara tentang berbagai pengalamannya selama dibully.



"Anda bisa saja menyerah padanya, atau hampir menyerah pada betapa menyakitkannya itu. Atau mungkin karena saya hamil, naluri mamalia itu muncul begitu saja untuk melakukan apa pun yang Anda bisa untuk melindungi anak Anda dan sebagai hasilnya melindungi diri Anda juga," tuturnya.

Hal itu terjadi setelah seorang ahli mengatakan Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, menghadapi "dilema keluarga" yang besar terkait dengan kedua anak mereka. Bagi Harry, menghabiskan waktu di Inggris bersama istri dan anak-anaknya menimbulkan masalah besar karena sebelumnya ia mengatakan terlalu berbahaya baginya untuk membawa mereka ke Inggris karena mereka tidak secara otomatis berhak atas perlindungan polisi saat berada di tanah kelahirannya itu.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More