Hailey Bieber Posting Foto Justin Bieber Bertelanjang Dada Sambil Acungkan Jari Tengah, Apa Artinya?

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:20 WIB
"Justin merasa tidak ada seorang pun yang bisa diajak bicara yang bisa mengerti dan, sejujurnya, dia bahkan tidak sepenuhnya mengerti. Dia masih anak-anak," kata sumber itu.

Belakangan ini, Justin dan Hailey hanya terlihat beberapa kali sejak tuduhan mengejutkan P Diddy, tetapi Hailey telah menjadi 'pilar dukungan' yang dibutuhkan Justin di balik cerita pahitnya itu.

Apalagi, belakangan muncul kembali video-video Justin sebagai anak di bawah umur dengan Combs yang sudah dewasa, yang dibagikan di seluruh media sosial. Sementara, Combs ditangkap bulan lalu di New York dan kemudian didakwa dengan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, transportasi, dan terlibat dalam prostitusi.



Bintang musik itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan yang terkenal di Brooklyn, sementara pengacara Texas Tony Buzbee telah mengumumkan 120 korban dugaan baru dengan tuduhan pelecehan terhadapnya.

Hubungan masa lalu Justin dan P Diddy telah menjadi topik hangat, di mana video YouTube Justin ketika berusia 15 tahun menghabiskan '48 jam dengan Diddy' yang banyak dikomentari.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More